Social Icons

Selasa, 03 September 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit KIsta

Berikut ini merupakan cara cepat untuk mengobati atau menyembuhkan penyakit kista   dengan menggunakan obat herbal alami yaitu dengan obat  jelly gamat gold - G yang aman dan tidak menimbulakan efeksamping negatif  bagi yang mengkonsumsinya.

Jelly gamat adalah cara alternatif untuk mengobati penykit kista, yang mungkin ada derita saat ini Jelly gamat gold -G merupakan product kesehatan unggulan yang diracik oleh tangan tangan modern dan sangat ahli dalam pengobatan. Obat Jelly Gamat Golg G telah diakui legalitasnya oleh badan pengawas obat obatan dan makanan, (BPOM RI TI 114645721) dan sudah mendapatkan sertifikat Halal dari  negara Malaysia.

Sekilas Tentang Penyakit Kista
Penyakit kista kerap terkena oleh banyak kaum wanita, kista sendiri merupakan benjolan yang diisi cairan pada indung telur. Penyakit kista ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak, karena biasanya penangananya tidak melalui operasi besar. Walau demikian menurut tingkat keganansan.
Penyakit kista terbagi dua golongan menurut pada sistem penyembuhanya.
Kista non neoplastik, kista jenis ini berupa jinak dan tidak memerlukan operasi untuk penyembuhanya, dikarenakan di dalam kurun waktu 2-3 bln., benjolan kista ini bisa mengempis dan hilang dengan sendirinyakista neoplastik, kista ini membutuhkan operasi untuk penyembuhanya, namun ini tidak cuma suatu hal keharusan namun didasarkan pada ukuran serta karakter kista itu sendiri.
Kista merubah siklus menstruasi wanita karena sistem hormonal yang terganggu. Kista kadang kala menyebabkan seseorang wanita menjadi mandul. Follicles yang tidak masak dan ketidakmampuan untuk menyalurkan sel telur ( sistem ovulasi ) kelihatannya lantas pemicu rendahnya jumlah hormon stimulasi.

Gejala Penyakit Kista 

Umumnya ditandai dengan ada rasa nyeri waktu haid, nyeri perut sisi bawah, kerap jadi ingin buang air besar atau kecil, serta pada situasi yang telah lanjut bisa teraba benjolan pada tempat perut. Dan bila kista pecah, contohnya waktu terkait seksual, pasien dapat jadi nyeri yang jadi tambah apabila beraktivitas fisik berat.

Solusi pengobatan tradisional penyakit kista menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G merupakan Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kista dengan ampuh dan alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping.

Alasan Jelly Gamat Gold G Menjadi  Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kista.!
Jelly gamat gold g diolah dari hasil biota laut yang bernama teripang stichopus variegatus mempunyai kandungan senyawa terpen bernama philipnoside yang bisa menolong/ menjinakkan serta memberantas sebagian sel tumor. tentang tersebut dibuktikan oleh tong y dari divisi farmakologi antitumor, shanghai, dinegara china. setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside a pada aorta tikus. senyawa itu bisa dibuktikan menghindar pembentukan pembuluh darah mikro baru. menyebabkan, sel tumor tidak beroleh pasokan nutrisi sampai sel urung berkembang dan setelah itu mati. selai itu jelly gamat memiliki banyak berlebihan serta faedah yang amat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita yang mana dapat membuat lancar peredaran darah, bikin kulit jadi lebih mudah serta melindungi kesetabilan emosi dan ada banyak lagi faedah yang terdapat di dalam jelly gamat gold g.

Menurut hasil penelitian, didalam teripang laut terdapat senyawa glukosaminoglykan ( gags ) yang bermanfaat untuk menambah sistem kekebalan tubuh, anti kanker serta anti tumor. Disamping itu, didalam teripang laut juga terdapat zat antiseptik alamiah yang berguna sebagai zat untuk menghindar bakteri, jamur, infeksi serta sebagai anti tumor.

Menurut hasil penelitian Jaime Rodriguez dari Facultad De Quimica. Universidad De Santiago De Dompostela, Spanyol. Periset itu menguji manfaat teripang pada penumpasan sel kanker limpa p-388. a-549 ( kanker paru-paru ). Hela ( tumor rahim ), serta b-18-fl ( melanoma ).

Untuk tahu senyawa aktif yang punya pengaruh, jamie mengekstrak 300 teripang saat metanol. Setelah dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu lantas dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0. 93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang ada dalam tumbuhan berbentuk antitumor serta antikanker.

Begitulah kehebatan teripang dalam melakukan pengobatan penyakit. Teripang juga kaya akan manfaat lain yang dapat memberikan khasiat untuk kesehatan tubuh kita. Tak heran apabila obat herbal Jelly Gamat Gold G disebut dengan obat herbal multi khasiat.
Kami juga mempunyai bukti kesaksian dari seorang penderita penyakit kista dapat tersembuhkan dengan wasilah obat herbal Jelly Gamat Gold G. Berikut pernyataannya:


Nama               : Ernawati, S.Pd
Usia                 : 38 tahun
Keluhan           : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk    : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber



Obat penyakit kista Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukkan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik

Pesan Sekarang Juga Jelly Gamat Gold-G Dan Rasakan Manfaatnya

Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran
 
Demikaian artikel  mengenai pengobatan penyakit miom dengan menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold-G yang aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi yang menkonsumsinya mudah mudahan artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari cara mengobati penyakit kista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar